Pengiriman Jakarta - Malang

                              

Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar di kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, serta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menurut jumlah penduduk. 

Luas wilayah kota Malang adalah 252,10 km2. Bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang). Wilayah Malang Raya yang berpenduduk sekitar 4 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur setelah Gerbangkertosusila. 

Malang juga dijuluki Parijs van Oost-Java, karena keindahan kotanya bagaikan kota "Paris" di timur Pulau Jawa. Selain itu, Malang juga mendapat julukan Zwitserland van Java karena keindahan kotanya yang dikelilingi pegunungan serta tata kotanya yang rapi, menyamai negara Swiss di Eropa. 

Kami melayani jasa pengiriman barang, untuk di kirim dari jakarta ke Malang. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami :

TPM Cargo Logistik 
Sel. : 0852-191994-43 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur
 

#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar