Tip Pengiriman Barang Yang Aman


Tips Pengiriman Barang Yang Aman,berikut akan kami ceritakan perihal seringnya barang atau paket yang akan di kirimkan ke tujuan sering terlambat atau bahkan tidak sampai tujuan.ada banyak hal yang terkadang di anggap spele oleh cutomer sehingga seringkali tidak mau melengkapi data-data yang di minta dan syarat agar barang aman di abaikan.bila terjadi barang tidak sampai atau rusak tetap saja customer yang di rugikan akan tetapi perlu di ingat juga bahwa jasa pengiriman sendiri tidak untung dengan kejadian tsb.

Ada beberapa syarat yang harus di penuhi Tip 
1. pastikan alamat benar dan lengkap nama,no hp,dan alamat penerima,jangan suka berfikir bahwa “ah kurir kan kerjanya emang nganter2,cari2 alamat kan tanggung jawab kurir” atau “alamat begitu doang biasa saya pakai bla..bla…bla… juga sampai kok” “tidak usah pakai hp,tanya saja di lingkungan situ semua orang tau kok” nah cara berfikir yang menganggap bahwa itu kan kerjaan kurir,semua orang tau kok.itu yang perlu di luruskan
kerjaan kurir memang mengantar,akan tetapi jika alamat anda susah di cari bahkan hp anda tidak ada atau jika ada sulit di hubungi tentunya kurir akan segera melanjutkan kiriman lainnya dan otomatis kiriman anda terpending.kalo begitu siapa yang rugi ? customer rugi dan penyedia jasa juga rugi karena nantinya pasti harus kirim ulang.jadi ada baiknya lengkapkan alamat anda selengkap mungkin dan jangan pernah menganggap pasti akan ketemu.karena masalah di lapangan sangatlah tidak sederhana seperti yang di bayangkan.
2.tanya saja semua orang tau kok,ini juga anggapan yang terlalu menyederhanakan suatu masalah yang akan timbul.memang betul jika anda di kenal lingkungan sekitar mungkin semua orang tahu,dan 90% benar akan tetapi anda melupakan kemungkinan 10% gagalnya pengiriman karena anda menganggap semua orang tahu.jika yang di tanya pas orang daerah tersebut mungkin iya tau,tapi jika orang lewat ? atau jika orang sengaja memberi keterangan asal2 di karenakan kurir yang bertanya kepada orang akan tetapi mesin tidak di matikan.dan di anggap tidak sopan akhirnya di sasarkan,dan saat seperti itu butuh sekali kontak dengan customer tapi nomor tidak ada.dan pasti kiriman pending siapa yang rugi ?
3.packinglah barang anda seaman mungkin,jangan pernah mengganggap bahwa “ah dah biasa gini aja aman kok” sekali lagi kita tidak tau kondisi di lapangan jadi baiknya packing saja yang aman
4.Informasikan barang dengan sebenarnya,karena jika tidak anda sudah melanggar peraturan yang berlaku.
5.asuransikan barang anda
demikian tips dari kami semoga bermanfaat
Kami siap membantu semua pengiriman Motor dan barang anda.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung Menghubungi kami ;

TPM Cargo Logistik 
Sel. : 0852-19199-443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

 
#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar